close
Apa yang Bisa Mengalir Tapi Tidak Bisa Berenang? Ini Jawabannya - idnpacific
TebakanTTS

Apa yang Bisa Mengalir Tapi Tidak Bisa Berenang? Ini Jawabannya

Teka-teki silang atau TTS merupakan serangkaian permainan kata yang terdiri dari banyak soal yang harus dijawab pada lembaran berupa kotak-kotak putih kosong. Artinya, jawaban TTS harus terdiri dari kata dengan jumlah huruf yang sesuai dengan jumlah kotak yang disediakan.

Dalam perkembangannya, TTS selalu memunculkan pertanyaan yang baru, unik, dan tentunya sulit dijawab. Contohnya saja soal Apa yang Bisa Mengalir Tapi Tidak Bisa Berenang? Nah jika Anda butuh bantuan untuk menjawabnya, silakan simak berikut ini.

Apa yang Bisa Mengalir Tapi Tidak Bisa Berenang

  • Aliran Listrik / Listrik

Ternyata jawaban yang relevan adalah listrik. Jika dipikir-pikir, listrik merupakan sesuatu yang bisa mengalir, karena itu ada istilah aliran listrik. Listrik dapat mengalir melalui benda konduktor, seperti tembaga, besi, perak, dan lain sebagainya.

Listrik sendiri tidak bisa berenang karena listrik bukanlah wujud cairan, juga bukan ikan. Nah dengan semua alasan ini, jawaban listrik sangat cocok untuk pertanyaan di atas. Anda tidak perlu ragu lagi dengan jawaban tersebut.

Manfaat Mengerjakan TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang cocok untuk mengisi waktu luang sembari mengasah kemampuan berpikir, melatih fokus, mengurangi stres, serta menambah pengetahuan baru.

Karena alasan ini juga, TTS sering dijadikan sebagai bahan ajar di dunia pendidikan. Lebih-lebih, permainan kata ini cukup seru dan tidak membosankan.

Kesimpulan

Dari paparan di atas, dapat diambil kesimpulan bahwa tebakan logika Apa yang Bisa Mengalir Tapi Tidak Bisa Berenang ternyata jawabannya adalah listrik. Semoga Anda terbantu dengan jawaban satu ini. Jangan lupa simak artikel tentang tebakan & TTS lainnya di bawah ini.

Related Articles

Back to top button