close
Kota yang Tidak Setia Kota Apa 19 Huruf, Ini Jawabannya - idnpacific
TebakanTTS

Kota yang Tidak Setia Kota Apa 19 Huruf, Ini Jawabannya

Teka-teki silang atau disingkat TTS merupakan permainan kata yang terdiri dari beberapa soal yang harus dijawab pada lembar jawab berupa kotak-kotak putih kosong. Artinya, jawaban TTS harus terdiri dari karakter atau kata yang jumlahnya sesuai dengan jumlah kotak-kotak yang tersedia.

Menjawab soal teka-teki silang terkadang tidak semudah yang kita bayangkan, lebih-lebih TTS yang menanyakan topik humor dan logika yang sering viral di media sosial. Teka-teki semacam ini biasanya menyajikan pertanyaan yang aneh, tidak masuk akal, sulit dipahami, serta sangat sulit dijawab.

Contohnya saja soal kota yang tidak setia kota apa 19 huruf? Bagaimana bisa kota disebut tidak setia, padahal kesetiaan merupakan sesuatu yang identik dengan hewan ataupun manusia. Disinilah letak keseruan teka-teki humor, kita dipaksa memahami sesuatu yang sifatnya absurd dan membingungkan.

Nah jika Anda sudah mencoba menjawab soal tersebut namun belum juga berhasil, langsung saja simak kunci jawaban dan penjelasannya berikut ini.

Kota yang Tidak Setia Kota Apa

  • Pematangsiantar

Ternyata jawaban yang benar adalah Kota Pematangsiantar. Bagaimana mungkin jawaban ini benar? Ternyata karena ada kepanjangan kata Pematangsiantar berupa “pernah datang tapi hanya sebentar” yang bisa diartikan ketidaksetiaan.

Sejauh ini baru ditemukan satu jawaban itu saja yang paling relevan, jadi silakai pakai karena alasannya juga cukup masuk akal.

Manfaat Menjawab TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang cocok untuk mengasah kemampuan berpikir dalam memecahkan persoalan, mengurangi stres, melatih pemahaman, meningkatkan kreativitas, serta memperluas wawasan.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, dapat diambil kesimpulan bahwa jawaban Kota yang Tidak Setia Kota Apa 19 Huruf adalah Pematangsiantar. Semoga kunci jawaban ini dapat membantu dan menghilangkan rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button