close
Sesuatu yang Selalu Benar Teka-Teki, Ini Jawabannya - idnpacific
TebakanTTS

Sesuatu yang Selalu Benar Teka-Teki, Ini Jawabannya

Pertanyaan teka-teki MPLS sesuatu yang selalu benar baru-baru ini viral dan membuat bingung netizen. Pasalnya soal ini mengandung sebuah petunjuk yang singkat, ambigu, dan terdapat jawaban yang cukup kompleks.

Sebenarnya, TTS satu ini membutuhkan jawaban yang sifatnya humor dan logika dengan alasan relevan. Jika Anda merasa buntu atau tidak mampu menjawabnya, jangan khawatir! Kali ini kami sudah menyiapkan kunci jawaban beserta alasannya.

Sesuatu yang Selalu Benar TTS

  • Senior

Ternyata jawaban yang benar adalah senior atau kakak senior. Jadi pertanyaan tebakan ini ditanyakan oleh kakak kelas/senior ketika MOS atau MPLS. Jadi dapat dipastikan bahwa seniorlah yang dianggap selalu benar, tidak salah, dan tidak perlu minta maaf. Meski begitu, hal ini hanya sebatas jokes/humor saja untuk mendekatkan siswa baru dengan kakak kelas.

Pilihan Lain

  • Perempuan

Ada yang bilang perempuan selalu benar dan tidak pernah salah, dari sinilah jawaban tersebut di ambil. Istilah tersebut memang sudah cukup populer dan masih sering dipakai hingga saat ini, meski memang dalam bentuk candaan saja.

Manfaat Mengerjakan TTS

Teka-teki silang memiliki beragam manfaat kognitif yang baik untuk mencerdaskan otak, melatih fokus, mengurangi tingkat stres, serta menambah wawasan baru.

Karena alasan ini, TTS sering muncul di dunia pendidikan dan sering ditanyakan saat masa orientasi siswa MOS atau MPLS.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa Sesuatu yang Selalu Benar Teka Teki ternyata jawabannya adalah senior. Anda juga bisa menjawab perempuan atau wanita sebagai alternatif jika konteks pertanyaannya tidak di sekolahan.

Related Articles

Back to top button