close
Aku Bergerak Terus Menerus Tanpa Lelah Ketika Dibutuhkan dan Mungkin Saat Tidak Dibutuhkan - idnpacific
TebakanTTS

Aku Bergerak Terus Menerus Tanpa Lelah Ketika Dibutuhkan dan Mungkin Saat Tidak Dibutuhkan

Pertanyaan tebak-tebakan Aku Bergerak Terus Menerus Tanpa Lelah Ketika Dibutuhkan dan Mungkin Saat Tidak Dibutuhkan baru-baru ini viral di media sosial dan membuat bingung netizen. Tebakan humor (jokes) dan logika memang terkenal sulit dijawab dan membuat penasaran.

Meski kalimat soal tersebut sudah jelas, namun masih tetap sulit dijawab. Nah, jika Anda merasa penasaran dan butuh bantuan, kami sudah menyiapkan kunci jawaban yang paling masuk akal berikut ini.

Aku Bergerak Terus Menerus Tanpa Lelah Ketika Dibutuhkan dan Mungkin Saat Tidak Dibutuhkan

  • Jam, Jarum Jam, Waktu

Ada tiga jawaban yang paling mungkin untuk pertanyaan di atas, yakni jam, jarum jam, dan waktu. Kenapa bisa begitu? Alasannya karena jam dan jarum jam merupakan benda yang terus berputar tanpa lelah baik saat dibutuhkan ataupun saat tidak dibutuhkan.

Jika dipahami lebih sederhana lagi, maksud dibutuhkan adalah jam sebagai penanda waktu. Orang-orang melihat jam untuk mengetahui waktu. Jam masih tetap berputar meski ia dilihat atau tidak dilihat orang.

Kesimpulan

Itu saja pembahasan kita kali ini tentang sesuatu yang bergerak terus tanpa lelah dalam soal tebakan viral. Intinya, kita bisa mendefinisikan suatu benda atau objek yang relevan dengan soal di atas sebagai jawabannya. Karena itu, tidak menutup kemungkinan ada jawaban lain yang lebih relevan dan masuk akal.

Related Articles

Back to top button