close
Umpan yang Ikan Ga Akan Makan, Mungkin Ini Jawabannya - idnpacific
TebakanTTS

Umpan yang Ikan Ga Akan Makan, Mungkin Ini Jawabannya

Soal tebakan umpan yang ikan ga akan makan baru-baru ini muncul di TikTok dan membuat penasaran netizen. Meski pertanyaannya cukup sederhana, namun nyatanya sulit dipecahkan.

Tebakan seperti ini termasuk dalam bentuk humor atau lebih dikenal sebagai tebakan jokes. Biasanya pertanyaannya absrud, saling bertentangan, dan tidak masuk akal.

Seperti halnya soal di atas, bagaimana mungkin ada umpan yang ikan gak akan makan. Nah jika Anda bingung memikirkan apa jawabannya, mari simak saja ulasan berikut ini.

Umpan yang Ikan Ga Akan Makan

  • Umpatan

Jawaban yang paling relevan adalah umpatan. Kenapa bisa begitu? Sebab pengucapan kata umpatan hampir mirip dengan umpan, bisa dianggap juga sebagai plesetan untuk menjawab tebakan humor ini.

Di dalam kamus, definisi dari umpatan adalah ucapan atau perkataan buruk yang ditujukan kepada orang lain. Oleh karenanya, ikan pun tidak akan makan umpatan.

Penutup

Itu saja pembahasan singkat yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang Umpan yang Ikan Ga Akan Makan dalam tebak-tebakan yang viral. Semoga kunci jawaban di atas dapat menghilangkan rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button