close
Jam Apa yang Naik (Jawaban TTS) - idnpacific
TebakanTTS

Jam Apa yang Naik (Jawaban TTS)

Soal jam apa yang naik baru-baru ini muncul di berbagai platform media sosial seperti Instagram, TikTok, hingga Twitter (X) dan membuat penasaran netizen. Seperti biasa, pertanyaan satu ini termasuk dalam tebak-tebakan / teka-teki silang (TTS) dengan unsur humor dan logika.

Teka-teki humor memang selalu menyajikan pertanyaan yang aneh, absurd, dan kadang tidak masuk akal yang tujuannya membuat bingung orang-orang. Tak heran jika kita harus berpikir keras dan memakai logika untuk memecahkan pertanyaan seperti ini.

Tak jarang juga kita dibuat menyerah karena merasa buntu dan tidak mungkin menemukan jawabannya. Nah jika Anda juga begitu, kali ini kita akan membahas bersama kunci jawaban untuk pertanyaan jam apa yang naik turun dalam soal TTS yang sedang viral.

Jam Apa yang Naik

Jawaban yang benar adalah jam ap yang merupakan plesetan dari kata jump up. Jump up merupakan kosakata dalam bahasa Inggris yang berarti melompat ke atas. Jika dipahami lebih dalam, kata jump diucapkan jam dan punya arti melompat (atas). Jadi jam ap merupakan jam yang bisa naik sesuai petunjuk soal di atas.

Jawaban Lain

Untuk jawaban lainnya dari pertanyaan teka-teki satu ini adalah squat jam yang merupakan plesetan dari squat jump. Squat jump merupakan salah satu olahraga yang terlihat seperti naik turun. Olahraga ini bertujuan untuk melatih otot betis, perut, hingga paha.

Manfaat Teka-Teki

Permainan kata berupa teka-teki silang dan tebak-tebakan memiliki beragam manfaat, mulai dari melatih kemampuan pemahaman, memperkuat daya ingat, melatih logika dalam memecahkan masalah, juga menambah pengetahuan baru. Karena itu, TTS digemari berbagai kalangan dan masih populer hingga saat ini.

Penutup

Mungkin itu saja pembahasan artikel singkat kali ini tentang jam apa yang bisa naik TTS yang sedang viral. Dapat disimpulan bahwa jawaban jam ap dan squat jam adalah yang paling tepat karena kata jump diucapkan jam dan dua jawaban tersebut memiliki arti naik.

Related Articles

Back to top button