close
Ikan yang Lemah Tebakan, Ini Jawaban yang Benar - idnpacific
TebakanTTS

Ikan yang Lemah Tebakan, Ini Jawaban yang Benar

Tebak-tebakan merupakan permainan kata sederhana yang seru sekaligus menambah wawasan. Tebakan membahas soal dengan topik beragam, mulai dari pengetahuan umum, nama benda, hewan, makanan, tumbuhan, jokes, hingga logika. Biasanya tebakan yang sering viral di media sosial adalah tebakan dengan tema humor atau jokes receh.

Salah satunya soal yang menanyakan ikan yang lemah apakah itu? Pertanyaan tebakan ini cukup singkat dan mengarah pada jawaban yang kompleks. Tak mengherankan jika banyak orang menyerah memikirkan apa jawabannya. Nah, kali ini kita akan memberikan kunci jawaban beserta penjelasan logis untuk soal tersebut. Selengkapnya simak berikut ini.

Ikan yang Lemah Tebakan

  • Ikan Kerapuh (Ikan Kerapu)

Jawaban yang paling relevan adalah ikan kerapuh yang merupakan plesetan dari nama ikan kerapu. Kenapa jawaban ini bisa benar? Alasannya karena terdapat kata “rapuh” yang memiliki kesamaan dengan lemah, mudah hancur, atau tidak memiliki daya tahan.

Anda tidak perlu heran kenapa jawaban tebakan satu ini cukup aneh, karena memang tebakan jokes bisa dijawab dengan beragam cara unik, seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, atau mengambil serapan istilah tertentu.

Penutup

Demikian pembahasan singkat tentang soal tebakan ikan yang lemah yang ternyata jawabannya adalah ikan kerapu. Intinya tebakan seperti ini memaksa kita untuk memakai logika dan berpikir kreatif untuk menemukan jawabannya.

Related Articles

Back to top button