close
Ujungnya Bulat Disentil Dikit Langsung Keluar, Ini Jawabannya - idnpacific
TebakanTTS

Ujungnya Bulat Disentil Dikit Langsung Keluar, Ini Jawabannya

Tebak-tebakan merupakan permainan kata sederhana yang populer di media sosial dan sering membuat penasaran banyak orang. Tebakan memuat pertanyaan yang unik, lucu, absurd, serta sangat sulit dijawab. Terlebih lagi unsur logika dan humor yang sering ada di dalamnya.

Salah satu contoh soal tebakan yang baru-baru ini viral adalah ujungnya bulat disentil dikit langsung keluar. Jika Anda merasa kesulitan memikirkan apa jawaban dari pertanyaan ini, langsung saja simak jawaban dan pembahasannya berikut ini.

Ujungnya Bulat Disentil Dikit Langsung Keluar

  • Bel Rumah

Jawaban yang paling tepat ternyata bel rumah. Kenapa bisa begitu? Tentu saja karena bel rumah memiliki ujung yang bulat sebagai tombol. Jika tombol bel rumah dipencet, maka orang yang ada di dalam rumah akan langsung keluar. Analogi sederhana ini yang menjadikan jawaban Bel Rumah sangat relevan dengan soal di atas.

Penutup

Itu saja pembahasan singkat yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang sesuatu yang ujungnya berbentuk bulat dan disentil langsung keluar. Semoga jawaban di atas dapat membantu dan menghilangkan rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button