close
Artis yang Pintar Bahasa Inggris TTS Siapakah Itu? - idnpacific
TebakanTTS

Artis yang Pintar Bahasa Inggris TTS Siapakah Itu?

Teka-teki silang atau yang disingkat TTS merupakan salah satu permainan kata yang sering viral di media sosial dan membuat penasaran banyak orang. Meski sederhana, namun TTS tetap disukai berbagai kalangan karena menyajikan pertanyaan yang selalu baru, tidak monoton, dan mengikuti tren yang sedang terjadi.

Umumnya soal TTS yang beredar di media sosial membawa tema jokes atau humor. TTS jokes identik dengan pertanyaan yang aneh, absurd, dan kadang tidak masuk akal. Hal inilah yang membuat teka-teki seperti ini sulit dijawab.

Salah satunya soal yang menanyakan artis yang pintar bahasa inggris siapa itu? Daripada semakin penasaran, mari simak jawaban dan penjelasannya berikut ini.

Artis yang Pintar Bahasa Inggris TTS

  • Banyak

Jawabannya memang banyak, kenapa bisa begitu? Alasannya sangat sederhana, yakni karena artis yang pinter bahasa inggris sangatlah banyak. Kemampuan berbahasa inggris ini dikuasai oleh banyak nama-nama artis di Indonesia karena bahasa inggris dinilai sangat penting.

Jadi pertanyaan tersebut lebih mengarah pada jawaban umum / global, sehingga tidak mungkin kita menjawab satu persatu nama artis yang bisa bahasa inggris.

Penutup

Itu saja pembahasan singkat yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga jawaban di atas dapat membantu dan menghilangkan rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button