close
Selalu Mengambil Tempat Tepat di Dekat Kamu (Jawaban TTS) - idnpacific
TTS

Selalu Mengambil Tempat Tepat di Dekat Kamu (Jawaban TTS)

Teka-teki silang atau TTS merupakan permainan kata sederhana di mana kita harus mengisi setiap kotak berwarna putih dengan kosakata tertentu mengikuti petunjuk yang diberikan soal.

TTS cukup populer hingga saat ini karena berisi pertanyaan yang selalu baru, tidak monoton, unik, serta membuat penasaran. Biasanya TTS yang viral di media sosial berisi unsur logika dan humor yang membuatnya makin menarik.

Salah satunya adalah soal yang menanyakan selalu mengambil tempat tepat di dekat kamu apakah itu? Jika Anda merasa kesulitan memikirkan soal satu ini, mari simak jawaban beserta penjelasannya sebagai berikut.

Selalu Mengambil Tempat Tepat di Dekat Kamu

  • Aku

Ternyata jawaban yang paling tepat adalah aku. Kenapa bisa begitu? Sebenarnya soal teka-teki satu ini lebih mengarah pada kalimat gombal yang biasa dipakai oleh seseorang kepada pasangannya. Jadi maksud dari “aku” adalah orang yang ingin mengambil tempat yang tepat di dekat kamu.

Sampai disini Anda mungkin sudah paham maksud dari tebak-tebakan / TTS satu ini. Jadi jika Anda diberi pertanyaan yang aneh, sebaiknya baca dan pahami maksud soal dengan saksama agar mudah dalam memikirkan jawabannya.

Penutup

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Selalu Mengambil Tempat Tepat di Dekat Kamu dalam soal TTS yang viral di media sosial. Semoga jawaban di atas dapat membentu dan menghilangkan rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button