close
Buah yang Suka Main Game TTS Jokes, Ini Jawabannya - idnpacific
TTS

Buah yang Suka Main Game TTS Jokes, Ini Jawabannya

Teka-teki silang (TTS) dengan unsur humor memang selalu menarik minat banyak orang karena pertanyaannya yang lucu, tidak monoton, selalu baru, serta membuat penasaran.

Biasanya TTS / tebak-tebakan humor berisi kalimat tanya yang absurd, tidak masuk akal, dan jawabannya sulit dicari. Salah satunya soal tentang buah apa yang suka main game. Jika Anda tidak mampu menjawab soal satu ini, mari simak penjelasannya sebagai berikut.

Buah yang Suka Main Game

  1. Buahpak Gamers

Jawaban yang mungkin cocok adalah buahpak gamers yang merupakan plesetan dari bapak gamer. Sederhananya, kita tahu bahwa tidak ada buah yang bisa main game, karena itu jawabannya pasti sesuatu yang lain.

Anda tidak perlu heran kenapa teka-teki silang ini jawabannya agak aneh, karena memang jawaban TTS jokes biasanya diambil dari plesetan kata, gabungan beberapa kata, hingga serapan bahasa asing.

Penutup

Itu saja pembahasan singkat yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini tentang buah yang bisa main game. Semoga jawaban di atas dapat membantu dan menghapus rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button