close
Alat Masak yang Suka Berdiskusi TTS Plesetan, Ini Jawabannya - idnpacific
TTS

Alat Masak yang Suka Berdiskusi TTS Plesetan, Ini Jawabannya

Teka-teki silang dengan unsur humor memang selalu viral dan membuat penasaran banyak orang. Ciri khas teka-teki jokes adalah pertanyaannya yang absurd, aneh, tidak masuk akal, serta mencari jawabannya sangat sulit.

TTS dengan tema humor biasanya memadukan unsur lain seperti pengetahuan umum, sejarah, logika, nama benda, dan masih banyak lagi. Salah satunya soal yang berbunyi “alat masak yang suka berdiskusi” yang sukses membuat bingung netizen.

Perlu Anda ketahui, untuk menjawab teka-teki seperti ini butuh logika serta kreativitas dalam merangkai kata. Biasanya jawaban yang dibutuhkan berupa plesetan kata atau bahkan gabungan beberapa kata. Untuk lebih jelasnya, simak kunci jawaban dan alasannya untuk soal tersebut di bawah ini.

Alat Masak yang Suka Berdiskusi

Oven Mic

Jawaban yang paling tepat adalah oven mic (terdiri dari 7 huruf, bukan 8 huruf). Kenapa bisa begitu? Sebab oven adalah salah satu nama peralatan masak. Jika digabung dengan kata mic, maka akan jadi oven mic yang sekilas pengucapannya seperti open mic.

Anda pastinya tahu apa itu open mic? Ya, ini adalah istilah yang dipakai untuk komunikasi jarah jauh menggunakan gadget dan koneksi internet. Biasanya open mic ditemui di media sosial ketika kita berdiskusi atau saling memanggil.

Jawaban Lain

Teflon

Jawaban alternatif yang kedua adalah teflon yang biasa ditemui pada permukaan wajan. Kenapa jawaban teflon bisa benar? Sebab teflon bisa diplesetkan menjadi telpon yang merupakan alat komunikasi jarak jauh juga bisa digunakan untuk dikusi.

Penutup

Mungkin itu saja pembahasan singkat yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang alat masak yang suka berdiskusi. Ternyata jawabannya berupa plesetan kata dan tidak terdiri dari 8 huruf. Semoga bermanfaat dan dapat menghilangkan rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button