close
Siput yang Selalu Stress Tebak-Tebakan, Ini Jawabannya - idnpacific
TebakanTTS

Siput yang Selalu Stress Tebak-Tebakan, Ini Jawabannya

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan dua permainan kata yang semakin populer di media sosial karena menyajikan pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta membahas hal apa saja di dunia ini.

Soal tebakan memuat topik mulai dari pengetahuan umum, sejarah, sains, teknologi, makna kata, logika, hingga humor. Tebakan dengan unsur humor atau jokes receh adalah yang paling sering kita temui di media sosial Instagram, TikTok, dan Facebook.

Biasanya tebakan jokes berisi soal yang rumit, aneh, absurd, dan mencari jawabannya sangat sulit. Misalnya soal siput yang selalu stress yang baru-baru ini muncul dan membuat banyak orang menyerah menjawabnya. Nah, daripada semakin penasaran, mari simak jawaban dan alasannya berikut ini.

Siput yang Selalu Stress

Jawaban yang paling tepat adalah si putri dan si putra. Jadi maksud dari siputri dan siputra adalah merujuk pada panggilan manusia laki-laki dan perempuan. Kenapa bisa begitu? Sebenarnya sangat sederhana sekali, manusia (kita) memang sering atau bahkan selalu stres menghadapi berbagai masalah, tekanan, dan kerumitan dalam hidup.

Kondisi stress yang muncul biasanya diakibatkan oleh masalah pekerjaan, lingkungan sosial, hutang, penghasilan, pasangan, dan masih banyak lagi. Jadi jawaban siputra dan siputri ini sangat relevan dengan kalimat soal di atas.

Penutup

Sekian pembahasan artikel kali ini tentang Siput yang Selalu Stress dalam soal TTS / tebak-tebakan yang sedang viral. Semoga ulasan di atas dapat membantu dan menghilangkan rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button