close
Bagian Tubuh Apa yang Imut (Jawaban TTS 6 Huruf) - idnpacific
TTS

Bagian Tubuh Apa yang Imut (Jawaban TTS 6 Huruf)

Teka-teki silang (TTS) merupakan permainan kata yang cukup populer dan sering kita temui di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. Ada banyak sekali soal teka-teki silang baru yang bermunculan mengikuti tren di media sosial. Tak heran jika TTS menarik minat netizen, terutama anak muda zaman sekarang.

Topik yang dibawa dalam soal teka-teki silang juga sangat beragam, mulai dari pengetahuan umum, definisi suatu kata, sejarah, sains, peristiwa, teknologi, hingga humor atau jokes receh. Teka-teki dengan unsur humor paling menarik minat karena pertanyaannya yang absurd, tidak masuk akal, serta jawabannya memaksa kita untuk berpikir keras.

Salah satu soal teka-teki silang humor / jokes receh yang membuat banyak orang menyerah menjawabnya adalah bagian tubuh apa yang paling imut dan lucu. Daripada semakin bingung, mari simak kunci jawaban beserta alasan logisnya berikut ini.

Bagian Tubuh Apa yang Imut

  • Sicute

Jawaban yang benar adalah sicute. Kenapa begitu? Karena sicute merupakan plesetan dari kata sikut (siku) yang merupakan bagian dari tubuh manusia, lebih tepatnya sendi tangan antara lengan atas dan lengan bawah.

Di dalam kata sicute juga terdapat kata “cute” dalam bahasa Inggris yang memiliki arti lucu atau imut. Oleh sebab itu, jawaban sicute sangat relevan sebagai jokes untuk pertanyaan di atas. Anda tidak perlu ragu dengan jawaban ini karena sudah dipastikan benar.

Penutup

Itu saja pembahasan kita kali ini tentang bagian tubuh apa yang imut dalam soal TTS jokes 6 huruf. Ternyata jawabannya sangat tidak terduga, yakni sicute yang merupakan plesetan dari kata sikut / siku. Semoga bermanfaat dan dapat menutupi rasa penasaran Anda.

Related Articles

Back to top button