close
Kandang Kuda TTS, Berikut Ini Jawabannya - idnpacific
TTS

Kandang Kuda TTS, Berikut Ini Jawabannya

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan kata di mana kita harus mengisi kotak-kotak putih yang tersedia dengan jawaban kata tertentu mengikuti petunjuk yang diberikan pada soal. Meskipun sudah ada sejak lama, namun TTS masih tetap disukai banyak orang karena berisi pertanyaan yang tidak ada batasnya, selalu baru, dan tidak monoton.

Mengerjakan soal TTS juga dinilai cocok untuk mengisi waktu luang, melatih ingatan otak, melatih logika, serta memperluas wawasan. Tak heran jika teka-teki silang juga sering dipakai sebagai media pembelajaran yang menyenangkan dan efektif.

Menjawab soal teka-teki silang memang tidak semudah yang kita bayangkan, apalagi untuk soal yang menanyakan pengetahuan tertentu yang belum pernah kita ketahui. Salah satunya soal tentang kadang kuda TTS disebut apa? Jika Anda tidak bisa menjawabnya, mari simak pembahasan artikel di bawah ini.

Kandang Kuda TTS

  • Ari
  • Istal

Jawaban untuk soal istilah kandang kuda ternyata ada dua, yakni ari dan istal. Dijelaskan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), ari adalah kandang kuda; lawak-lawak kuda. Begitu juga dengan kata istal yang memiliki definisi kandang kuda.

Nah karena penjelasan kata ari dan istal dalam kamus sesuai dengan kalimat tanya pada soal di atas, Anda tidak perlu meragukan jawaban ini lagi. Lalu mana yang paling tepat? Anda hanya perlu memilih salah satu yang jumlah hurufnya sesuai dengan kotak-kotak lembar jawab yang bisa berupa 3 huruf atau 5 huruf.

Penutup

Itu saja pembahasan singkat kita kali ini tentang istilah untuk kandang kuda dalam soal teka-teki silang (TTS). Intinya teka-teki silang satu ini cukup unik dan menambah wawasan kosakata kita berupa ari dan istal yang mendefinisikan kandang kuda.

Related Articles

Back to top button