close
Binatang yang Suka Tidur Plesetan TTS? Ternyata Ini Jawabannya - idnpacific
TTS

Binatang yang Suka Tidur Plesetan TTS? Ternyata Ini Jawabannya

Teka-teki silang jokes receh memang selalu menarik untuk diikuti karena berisi pertanyaan yang lucu, selalu update baru, dan mengikuti tren yang sedaang terjadi di media sosial. Tak heran jika kita sering mendengar pertanyaan teka-teki jokes dalam pergaulan sehari-hari bersama teman maupun di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok.

Salah satu soal teka-teki jokes yang membuat banyak orang penasaran dengan apa jawabannya adalah binatang yang suka tidur plesetan. Soal satu ini bisa dijawab dengan membuat plesetan kata nama hewan tertentu yang menunjukkan kata kunci “suka tidur”. Daripada semakin penasaran, mari simak jawaban dan alasan logisnya berikut ini.

Binatang yang Suka Tidur Plesetan

  • Kangturu

Jawaban yang benar adalah kangturu yang merupakan plesetan dari nama binatang kangguru. Kang-turu merupakan kata dalam bahasa Jawa yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti tukang turu (orang yang suka tidur).

Jadi secara sederhana, jawaban kangturu cukup logis karena mencakup dua kata kunci dalam soal di atas, yakni binatang dan suka tidur. Anda tidak perlu ragu dengan jawaban plesetan satu ini karena sudah dijamin benar.

Penutup

Itu saja pembahasan singkat kali ini tentang teka-teki / tebak-tebakan binatang yang suka tidur. Kesimpulannya, hewan yang tepat adalah kang turu karena mendeskripsikan hewan yang hobi atau sukanya tidur.

Related Articles

Back to top button