close
Mamalia Berotak Besar (Jawaban TTS) - idnpacific
TTS

Mamalia Berotak Besar (Jawaban TTS)

TTS atau kependekan dari teka-teki silang merupakan permainan kata yang cukup digemari saat ini. TTS cocok untuk mengisi waktu luang, mengasah otak, melatih menyelesaikan masalah, hingga menambah pengetahuan.

Teka-teki silang bisa ditemukan di koran, majalah, buku, hingga internet dengan beragam pertanyaan yang tidak ada batasnya. Salah satu soal TTS yang sering dicari karena cukup sulit adalah “nama hewan mamalia berotak besar”. Penasaran apa jawabannya? Langsung saja baca artikel berikut ini.

Mamalia Berotak Besar

  1. Primata
  2. Paus kepala kotak / Paus sperma
  3. Paus biru
  4. Lumba-lumba
  5. Gajah

Nah ternyata ada banyak sekali mamalia yang memiliki otak berukuran besar, mulai dari primata, paus sperma, gajah, hingga lumba-lumba.

Karena ada banyak pilihan untuk jawaban soal TTS di atas, Anda hanya perlu menyesuaikan mana yang jumlah hurufnya pas dengan kotak-kotak yang tersedia di lembar jawab.

Tips Mengerjakan TTS

Tips penting ketika Anda mengerjakan TTS adalah usahakan menyelesaikan soal yang paling mudah terlebih dahulu. Hal ini akan membuat Anda memperoleh huruf kunci untuk menyambungkan jawaban soal lain.

Jadi jika ada pertanyaan sulit seperti mamalia berotak besar, Anda bisa tahu huruf awal, tengah, atau akhir untuk menentukan jawaban yang paling tepat dari beberapa pilihan jawaban di atas.

Kesimpulan

Itu saja sedikit pembahasan tentang soal teka-teki silang yang cukup sulit tentang hewan mamalia dengan otak berukuran besar. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan Anda.

Related Articles

Back to top button