close
Binatang yang Memiliki Antler (Jawaban TTS 4 dan 6 Huruf) - idnpacific
TTS

Binatang yang Memiliki Antler (Jawaban TTS 4 dan 6 Huruf)

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan yang cocok untuk mengisi waku luang. TTS cukup menyenangkan, dapat mengasah otak untuk berpikir, melatih menyelesaikan masalah, hingga menambah wawasan.

Teka-teki silang bisa ditemukan di mana saja, mulai dari koran, majalah, hingga dalam bentuk aplikasi game. Soal TTS pun beragam dan memuat apa saja terkait benda, hewan, tempat, peristiwa, hingga berbagai istilah kata di dalam kamus.

Tak heran jika menjawab soal TTS tidak semudah yang kita bayangkan. Beberapa soal TTS menanyakan definisi kata tertentu yang cukup rumit dan belum kita ketahui. Salah satunya adalah “binatang yang memiliki antler 4 huruf”, penasaran apa jawabannya? Simak penjelasan berikut ini.

Binatang yang Memiliki Antler

  • Rusa (4 Huruf)
  • Kijang (6 Huruf)

Jawaban untuk nama hewan yang memiliki antler ada dua, yakni rusa dan kijang. Perlu Anda ketahui, Antler adalah bentuk perpanjangan dari tengkorak hewan yang ditemukan pada anggota famili Cervidae (rusa). Antler merupakan struktur tunggal yang tersusun atas tulang, tulang rawan, jaringan fibrosa, kulit, saraf, dan pembuluh darah.

Rusa memiliki tanduk yang bercabang tiga, sedangkan kijang memiliki tanduk yang bercabang dua. Selain itu, tanduk milik rusa juga sedikit lebih panjang dari kijang. Keduanya merupakan binatang yang memiliki antler atau perpanjangan tengkorak hewan.

Karena jawabannya ada dua, Anda hanya tinggal memilih salah satu yang sesuai dengan jumlah kotak atau huruf di lembar jawaban. Jika 4 kotak, maka jawabannya rusa dan jika 6 kotak maka jawabannya kijang.

Tips Mengerjakan Soal TTS

Tips penting bagi Anda yang sedang mengerjakan soal teka-teki silang adalah kerjakan soal yang paling mudah terlebih dahulu untuk memperoleh petunjuk huruf soal berikutnya yang saling terhubung. Selebihnya, mengerjakan TTS akan lebih mudah jika kita memperluas wawasan tentang pengetahuan umum, arti kata di dalam kamus, dan sebagainya.

Penutup

Sekian pembahasan artikel kali ini tentang soal teka-teki silang yang menanyakan nama binatang yang memiliki antler. Jadi jawaban yang paling relevan adalah rusa atau kijang. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda menyelesaikan soal TTS yang sulit.

Related Articles

Back to top button