close
Hewan Apa yang Selalu Sehat? Jawaban Tebakan - idnpacific
Tebakan

Hewan Apa yang Selalu Sehat? Jawaban Tebakan

Tebak-tebakan merupakan permainan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan. Tebakan memuat pertanyaan apa saja terkait benda, hewan, tumbuhan, tempat, makanan, hingga beragam istilah kata dalam kamus.

Tak jarang juga tebakan memuat unsur humor yang sering dimainkan anak muda zaman sekarang sebagai jokes atau candaan. Tebakan seperti ini biasanya memiliki soal yang aneh dan jawabannya sangat sulit ditemukan.

Salah satu pertanyaan tebak-tebakan lucu yang membuat banyak orang penasaran adalah “hewan apa yang selalu sehat teka-teki silang jokes”. Nah simak jawabannya berikut ini.

Hewan Apa yang Selalu Sehat

Jawabannya adalah Ularaga. Alasannya sangat sederhana karena terdapat kata “ular” yang merupakan nama hewan dan bunyinya merupakan plesetan dari kata “olahraga”. Kita tahu bahwa olahraga adalah aktivitas fisik yang dilakukan untuk menjaga kesehatan. Oleh karena itu, jawaban ini masih cukup relevan untuk pertanyaan hewan yang selalu sehat.

Penutup

Itulah pembahasan mengenai teka-teki atau tebakan hewan apa yang selalu sehat. Kesimpulannya, tebakan jokes memang bisa dijawab dengan cara yang unik seperti gabungan kata dan plesetan kata. Jadi jangan heran lagi jika tebakan lucu biasanya memiliki jawaban yang absurd dan di luar dugaan.

Related Articles

Back to top button