close
Orang Mati karena Kehilangan (Jawaban TTS Lontong 5 Huruf) - idnpacific
TTS

Orang Mati karena Kehilangan (Jawaban TTS Lontong 5 Huruf)

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan menjawab kosakata tertentu di dalam kotak-kotak yang disediakan sesuai dengan soal. TTS cukup populer hingga saat ini karena cocok untuk mengisi waktu luang, dapat mengasah otak, melatih kesabaran, serta memperluas wawasan.

Nah, TTS Lontong adalah salah satu teka-teki silang yang terkenal sulit dan membingungkan. Jawaban yang dibutuhkan dalam TTS Cak Lontong biasanya tidak logis dan sesuatu yang di luar nalar. Salah satunya adalah pertanyaan “orang mati karena kehilangan tts”. Penasaran apa jawabannya? Silakan simak pembahasan berikut ini.

Orang Mati karena Kehilangan

  • Nafas

Jawaban yang paling tepat untuk soal TTS Lontong ini adalah nafas. Alasannya cukup sederhana, orang yang sudah meninggal tentu tidak bernapas lagi.

TTS ini cukup menjebak karena kebanyakan orang ingin menjawab “nyawa”. Memang jawaban tersebut sangat logis, namun jika diisikan ke kolom atau kotak TTS Cak Lontong akan dianggap salah. Jadi Anda sebaiknya mengisi kotak pertanyaan ini dengan jawaban nafas yang sudah dijamin benar.

Penutup

Sekian pembahasan TTS Cak Lontong tentang orang mati karena kehilangan yang ternyata jawabannya adalah nafas. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda menyelesaikan soal teka-teki silang yang membingungkan.

Related Articles

Back to top button