close
Saat Naik Pesawat Kita Dilarang Membawa (Jawaban TTS Lontong) - idnpacific
TTS

Saat Naik Pesawat Kita Dilarang Membawa (Jawaban TTS Lontong)

TTS atau teka-teki silang adalah permainan menjawab kosakata tertentu di dalam kotak-kotak sesuai dengan pertanyaan dan petunjuk yang diberikan. TTS cukup populer hingga saat ini karena cocok untuk mengisi waktu luang, dapat mengasah otak, melatih kesabaran, hingga menambah pengetahuan.

Nah, TTS Lontong adalah salah satu teka-teki silang yang terkenal sulit dan membingungkan. Jawaban yang dibutuhkan dalam TTS Lontong biasanya tidak logis dan sesuatu yang di luar nalar. Salah satunya adalah pertanyaan “saat naik pesawat kita dilarang membawa”. Penasaran apa jawabannya? Silakan simak pembahasan berikut ini.

Saat Naik Pesawat Kita Dilarang Membawa

Jawabannya adalah Sendiri. Jika digabung, maka akan jadi kalimat “Saat Naik Pesawat Kita Dilarang Membawa Sendiri”.

Jawaban ini memang di luar dugaan, namun masih relevan dan logis dengan pertanyaan. Coba logika lagi, saat kita naik pesawat, kita dilarang membawa pesawat itu sendiri. Biarkan pilot yang mengemudi karena itu tugas mereka. Kita hanya tinggal duduk dan menikmati perjalanan.

Penutup

Demikian pembahasan soal teka-teki Cak Lontong saat naik pesawat kita dilarang membawa. Jadi jawabannya adalah sendiri karena itu tugas sang pilot yang membawa pesawat. Oke semoga jawaban tersebut memuaskan dan dapat membantu Anda menyelesaikan teka-teki yang sulit.

Related Articles

Back to top button