close
Dikenal dan Disukai Banyak Orang (Jawaban TTS 7 Huruf) - idnpacific
TTS

Dikenal dan Disukai Banyak Orang (Jawaban TTS 7 Huruf)

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan menebak kosakata tertentu pada kotak-kotak sesuai soal yang diberikan. TTS cukup digemari hingga sekarang karena cocok untuk mengisi waktu luang, dapat mengasah otak, melatih kesabaran, serta menambah pengetahuan.

Menjawab pertanyaan teka-teki silang memang tidak selalu mudah, apalagi teka-teki yang berkaitan dengan istilah kata tertentu yang ada di dalam kamus. Salah satunya adalah “dikenal dan disukai banyak orang”. Penasaran apa jawabannya? Simak pembahasannya berikut ini.

Dikenal dan Disukai Banyak Orang

  • Populer

Jawaban yang paling tepat adalah populer. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), populer adalah [1] dikenal dan disukai orang banyak (umum): lagu-lagu populer; [2] sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada umumnya; mudah dipahami orang banyak: ilmu pengetahuan populer; [3] disukai dan dikagumi orang banyak: pahlawan yang populer.

Kata populer biasanya mendeskripsikan seorang tokoh publik, pahlawan, orang yang memiliki jasa, orang yang memiliki karya, dan sebagainya. Kepopuleran ini biasanya membuat seseorang dikagumi dan memiliki banyak fans atau pendukung.

Nah karena definisi kata populer di dalam kamus relevan dengan pertanyaan teka-teki silang di atas, Anda tidak perlu ragu lagi menjawab soal ini dengan jawaban 7 huruf berupa “populer“.

Penutup

Itulah pembahasan soal TTS tekait istilah yang menyebut dikenal dan disukai banyak orang. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan dapat membantu Anda menyelesaikan soal TTS yang sulit.

Related Articles

Back to top button