close
Ikan Tawar yang Mirip Ular (Jawaban TTS) - idnpacific
TTS

Ikan Tawar yang Mirip Ular (Jawaban TTS)

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan menebak kosakata tertentu dalam kotak-kotak sesuai soal yang diberikan. TTS cukup digemari hingga sekarang karena cocok untuk mengisi waktu luang, dapat mengasah otak, melatih kesabaran, serta menambah pengetahuan.

Menjawab pertanyaan TTS memang tidak selalu mudah, apalagi teka-teki yang berkaitan dengan istilah kata tertentu yang ada di dalam kamus. Salah satunya adalah “ikan tawar yang mirip ular”. Penasaran apa jawabannya? Simak pembahasannya berikut ini.

Ikan Tawar yang Mirip Ular

  • Ikan Gabus

Jawaban yang paling relevan adalah ikan gabus. Ikan gabus punya bentuk morfologi yang unik, yaitu memiliki bentuk kepala yang mirip dengan bentuk kepala ular. Selain itu, tubuh dari ikan gabus juga agak memanjang dan licin. Hal inilah yang membuat ikan gabus sering disebut sebagai snakehead fish atau ikan yang mirip ular.

Jawaban Lain

  • Belut

Belut adalah sekelompok ikan berbentuk mirip ular yang termasuk dalam suku Synbranchidae. Belut memiliki tubuh yang sangat panjang sangat mirip seperti ular pada umumnya. Belut biasa dijumpai di area sawah yang berair dan tanahnya gembur.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang teka-teki silang ikan tawar yang mirip ular. Jadi jawabannya bisa ikan gabus atau belut. Silakan Anda pilih salah satu yang sesuai dengan jumlah kotak yang tersedia pada lembar soal TTS.

Related Articles

Back to top button