close
Kota Apa yang Bisa Ketawa? Jawaban Tebakan - idnpacific
Tebakan

Kota Apa yang Bisa Ketawa? Jawaban Tebakan

Tebak-tebakan merupakan permainan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan. Tebakan bisa memuat pertanyaan apa saja terkait kendaraan, hewan, benda, makanan, tempat, hingga beragam istilah kata dalam kamus.

Tak jarang juga tebakan berisi unsur humor sebagai lucu-lucuan atau jokes. Tebakan humor biasanya mengandung pertanyaan yang aneh dan jawabannya sangat sulit kita temukan. Salah satunya adalah “kota kota apa yang bisa ketawa”, penasaran? Simak jawabannya berikut ini.

Kota Apa yang Bisa Ketawa?

Jawabannya adalah Kota Cimahihihi. Jawaban ini merupakan plesetan dari nama Kota Cimahi, Jawa Barat, Indonesia. Jika ditambah kata “hi-hi-hi”, maka Cimahihihi seperti sebuah tawa atau tertawa yang garing.

Intinya jawaban ini hanya sebatas lucu-lucuan atao jokes, jadi Anda tidak perlu terlalu serius menanggapi pertanyaan tebakan aneh seperti di atas.

Penutup

Sekian pembahasan tebak-tebakan kali ini tentang kota yang bisa bikin kita tertawa. Jadi jawaban yang paling mungkin adalah kota cimahihihi karena pengucapannya seperti tertawa.

Related Articles

Back to top button