close
Layang-Layang Bahasa Inggris (Jawaban TTS) - idnpacific
TTS

Layang-Layang Bahasa Inggris (Jawaban TTS)

TTS atau teka-teki silang adalah permainan yang cocok untuk mengisi waktu luang. Teka-teki silang cukup menyenangkan, dapat mengasah otak untuk berpikir, melatih menyelesaikan masalah, hingga menambah wawasan.

Teka-teki silang bisa ditemukan di mana saja, mulai dari koran, majalah, hingga dalam bentuk aplikasi game. Soal TTS pun beragam dan memuat apa saja terkait benda, hewan, tempat, peristiwa, hingga berbagai istilah kata di dalam kamus.

Tak heran jika menjawab soal TTS tidak semudah yang kita bayangkan. Beberapa soal TTS menanyakan kata tertentu dalam bahasa asing seperti bahasa Inggris. Salah satunya adalah “layang layang bahasa inggris”, penasaran apa jawabannya? Simak penjelasan berikut ini.

Layang-Layang Bahasa Inggris

Jawaban yang paling tepat adalah kite. Jika diterjemahkan dari bahasa Inggris ke Indonesia, maka kite berarti layang-layang. Kata kite paling relevan untuk menyebut layang-layang dalam bahasa Inggris karena kata lain yang tersedia tidak memiliki arti utama berupa layang-layang. Jadi jangan ragu mengisi jawaban TTS kali ini dengan 4 huruf kite.

Oke itu saja pembahasan artikel kali ini tentang teka-teki silang yang menanyakan istilah kata layang-layang dalam bahasa Inggris. Semoga jawaban di atas bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda, sekian.

Related Articles

Back to top button