close
Yang Tidak Bisa Keluar dari Kantong Doraemon (Jawaban Tebak-Tebakan) - idnpacific
Tebakan

Yang Tidak Bisa Keluar dari Kantong Doraemon (Jawaban Tebak-Tebakan)

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan permainan kata yang menyenangkan sekaligus menambah pengetahuan. Tebakan memuat soal apa saja terkait benda, hewan, tumbuhan, nama, tempat, hingga berbagai istilah kata yang ada di dalam kamus.

Tak jarang juga tebakan berisi unsur humor yang biasa dipakai sebagai bahan jokes atau jandaan. Salah satu contohnya adalah “yang gak bisa keluar dari kantong doraemon, apa itu?”. Penasaran dengan jawabannya? Langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Yang Tidak Bisa Keluar dari Kantong Doraemon

Jawaban yang tepat adalah Doraemon. Ya, sesuatu yang tidak bisa keluar dari kantong doraemon adalah doraemon itu sendiri. Kantong doraemon diceritakan sangat canggih dan ajaib karena dapat menyimpan benda apa saja dan dapat dikeluarkan saat dibutuhkan. Karena doraemon adalah pemilih kantong tersebut, otomatis ia tidak masuk ke dalam kantong.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang sesuatu yang ga bisa keluar dari kantong doraemon. Semoga jawaban di atas membantu Anda menjawab soal tebak-tebakan yang membingungkan.

Related Articles

Back to top button