close
Negara Anti Gagal (Jawaban Tebakan) - idnpacific
Tebakan

Negara Anti Gagal (Jawaban Tebakan)

Tebak-tebakan merupakan permainan yang cukup populer saat ini, di mana kita harus menjawab dengan kata tertentu sesuai soal. Tebakan dapat memuat pertanyaan apa saja terkait benda, hewan, negara, tempat, hingga berbagai istilah kata yang ada di dalam kamus.

Tak jarang juga tebak-tabakan atau teka-teki berisi unsur humor yang biasa dipakai sebagai bahan jokes atau candaan. Salah satu pertanyaan yang membuat banyak orang penasaran adalah istilah nama Negara Anti Gagal. Apa jawabannya? Mari simak pembahasan berikut ini.

Negara Anti Gagal

Jawaban yang tepat adalah Brasil (Brazil). Alasannya cukup sederhana karena Brasil (Berhasil) artinya tidak gagal.

Republik Federatif Brasil atau Republik Federal Brasil adalah negara dengan ukuran wilayah dan populasi terbesar (204.5 juta jiwa pada tahun 2017) di Amerika Selatan. Brasil merupakan negara paling timur di Benua Amerika Selatan dan berbatasan dengan Pegunungan Andes dan Samudra Atlantik.

Nama Brasil berasal dari nama Kayu Brasil, sejenis kayu lokal. Brasil merupakan tempat pertanian ekstensif dan hutan hujan tropis. Sebagai bekas koloni Portugal, Brasil menggunakan bahasa resmi berupa bahasa Portugis. Selain itu, Brasil juga sebagai penghasil kopi terbesar di dunia selama 150 tahun terakhir.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang tebak-tebakan negara anti gagal. Jadi jawaban yang paling relevan adalah brasil (Berhasil) karena berhasil berarti tidak gagal. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda menjawab tebak-tebakan yang sulit.

Related Articles

Back to top button