close
Cuka yang Rasanya Manis (Jawaban Tebakan) - idnpacific
Tebakan

Cuka yang Rasanya Manis (Jawaban Tebakan)

Tebakan merupakan permainan kata yang cukup menyenangkan sekaligus mengasah otak. Tebak-tebakan memuat pertanyaan apa saja terkait benda, hewan, makanan, tempat, hingga berbagai istilah kata yang ada di dalam kamus.

Tebakan juga sering mengangkat unsur humor yang biasa digunakan sebagai bahan candaan atau jokes. Salah satu yang membuat banyak orang penasaran adalah cuka apa yang rasanya manis? Emang ada cuka yang manis? Nah mari kita cari tahu jawabannya sebagai berikut.

Cuka yang Rasanya Manis

Jawaban yang paling benar adalah CUKA SAMA KAMU (suka sama kamu). Alasannya tentu sangat sederhana, kalimat yang berbunyi suka sama kamu merupakan ucapan yang manis atau bisa membuat orang lain merasa bahagia.

Jadi jawaban TTS / tebak-tebakan kali ini memang tidak logis dan cukup lucu. Intinya jangan terlalu serius jika menjawab tebak-tebakan humor. Jawaban tebakan jokes biasanya berupa plesetan kata atau gabungan kata tertentu.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang tebak-tebakan cuka yang rasanya manis. Jadi jawaban yang paling tepat adalah cuka sama kamu. Sekian, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda menjawab soal teka-teki yang sulit.

Related Articles

Back to top button