close
Khayalan (Jawaban TTS 5 sampai 9 Huruf) - idnpacific
TTS

Khayalan (Jawaban TTS 5 sampai 9 Huruf)

TTS atau teka-teki silang adalah permainan menjawab kata dalam kotak-kotak yang disediakan sesuai dengan soal. TTS cukup digemari hingga sekarang karena cocok untuk mengisi waktu luang, dapat mengasah otak, serta menambah pengetahuan.

Menjawab soal teka-teki memang tidak semudah yang kita bayangkan, apalagi TTS yang menanyakan istilah kata tertentu yang ada di dalam kamus. Salah satunya adalah “khayalan TTS”. Penasaran apa jawabannya? Silakan simak pembahasan berikut ini.

Khayalan TTS

  1. Imajinasi (9 huruf)
  2. Ilusi (5 huruf)
  3. Fantasi (7 huruf)
  4. Fiksi (5 huruf)
  5. Lamunan (7 huruf)

Pembahasan

  1. Imajinasi adalah [1] daya pikir untuk membayangkan (dalam angan-angan) atau menciptakan gambar (lukisan, karangan, dan sebagainya) kejadian berdasarkan kenyataan atau pengalaman seseorang; [2] khayalan.
  2. Ilusi adalah [1] sesuatu yang hanya dalam angan-angan; khayalan; [2] pengamatan yang tidak sesuai dengan pengindraan; [3] tidak dapat dipercaya; palsu.
  3. Fantasi adalah gambar (bayangan) dalam angan-angan; khayalan.
  4. Fiksi adalah [1] cerita rekaan (roman, novel, dan sebagainya); [2] rekaan; khayalan; tidak berdasarkan kenyataan.
  5. Lamunan adalah angan-angan yang bukan-bukan; khayalan; fantasi.

Karena ada banyak sekali kata di dalam kamus yang memiliki definisi “khayalan”, Anda perlu mencari jawaban mana yang jumlah hurufnya sesuai dengan kotak yang disediakan. Silakan pilih salah satu dari daftar di atas yang paling sesuai dengan TTS yang Anda kerjakan.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang khayakan TTS yang banyak dicari. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda menyelesaikan TTS yang sulit.

Related Articles

Back to top button