close
Cermin Jika Di Lap Jadi (Jawaban TTS Lontong 6 Huruf) - idnpacific
TTS

Cermin Jika Di Lap Jadi (Jawaban TTS Lontong 6 Huruf)

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan menjawab kosakata tertentu di dalam kotak-kotak sesuai dengan pertanyaan. TTS cukup populer hingga saat ini karena cocok untuk mengisi waktu luang, dapat mengasah otak, melatih kesabaran, serta memperluas wawasan.

Nah, TTS Lontong adalah salah satu teka-teki silang yang terkenal sulit dan membingungkan. Jawaban yang dibutuhkan dalam TTS Lontong biasanya tidak logis dan sesuatu yang di luar nalar. Salah satunya adalah pertanyaan “cermin jika di lap jadi apa?”. Penasaran apa jawabannya? Silakan simak pembahasan berikut ini.

Cermin Jika Di Lap Jadi

Jawaban yang paling tepat adalah Cermin (6 huruf). Apa alasannya? Sebenarnya sederhana saja, cermin jika di lap tidak akan berubah jadi benda lain, cermin di lap tentu masih berupa cermin.

Nah jika Anda menjawabnya dengan kata “bersih”, “jelas”, “jernih” atau yang lainnya, maka itu salah untuk TTS Cak Lontong. Jadi jawabannya hanya ada satu yang benar, yakni cermin.

Tips Mengerjakan TTS Lontong

Tips penting jika Anda sedang mengerjakan TTS Lontong adalah jangan terlalu percaya diri dengan jawaban yang logis atau umum, sebab TTS Lontong suka menjebak dan meminta jawaban yang di luar nalar kebanyakan orang. Meskipun begitu, jawaban Teka-Teki ini masih nyambung dan berkaitan dengan pertanyaan.

Oke sekian saja pembahasan kali ini tentang TTS Lontong cermin jika di lap jadi. Jawaban yang paling mungkin adalah cermin karena cermin jika di lap tidak akan berubah jadi benda lain.

Related Articles

Back to top button