close
Kipas Apa yang Ditunggu (Jawaban Tebakan) - idnpacific
Tebakan

Kipas Apa yang Ditunggu (Jawaban Tebakan)

Tebak-tebakan merupakan permainan populer di kalangan anak muda zaman sekarang dan sering digunakan dalam interaksi sehari-hari maupun di media sosial. Tebakan memuat soal apa saja terkait benda, hewan, tempat, peristiwa, hingga berbagai kosakata yang ada di dalam kamus.

Tak jarang juga tebakan membawakan unsur humor yang tujuannya sebagai lucu-lucuan atau jokes. Tebakan humor biasanya mengandung pertanyaan yang aneh dan jawabannya cukup sulit ditemukan. Salah satunya adalah kipas apa yang ditunggu-tunggu cewe dan cowok. Nah berikut ini adalah jawaban dan pembahasannya.

Kipas Apa yang Ditunggu

Jawaban yang paling tepat adalah Kipastian, yaitu plesetan dari kata Kepastian. Cewe / wanita biasanya menunggu kepastian dari cowo / si laki-laki. Kepastian ini berkaitan dengan hubungan, tunangan, lamaran, janji, atau lain sebagainya.

Oleh sebab itu, tak heran jika cewe maupun cowo sering menunggu kepastian dari pasangannya untuk melanjutkan jenjang yang lebih jauh.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang tebak-tebakan kipas apa yang ditunggu cewek (perempuan) maupun cowok (pria). Semoga artikel kali ini bermanfaat dan dapat menutupi rasa penasaran Anda terkait soal tebakan yang sulit.

Related Articles

Back to top button