close
Angin Pantai Namanya (Jawaban TTS) - idnpacific
TTS

Angin Pantai Namanya (Jawaban TTS)

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan yang menyenangkan sekaligus menambah pengetahuan. TTS bisa dimainkan untuk mengisi waktu luang, mengasah otak, berlatih menyelesaikan masalah, serta belajar tentang hal baru.

Permainan TTS bisa ditemukan di koran, lampiran, hingga bentuk game seperti TTS Lontong. TTS Cak Lontong adalah permainan teka-teki yang sangat membingungkan dan selalu membuat pemainnya penasaran. Salah satunya adalah pertanyaan “angin pantai namanya?”. Nah kali ini kita akan membahas jawaban dari TTS ini beserta dengan alasannya.

Angin Pantai Namanya

  • Normal atau Wajar

Jawaban yang paling mungkin untuk tts ini adalah normal atau wajar. Alasannya karena angin pantai adalah sesuatu yang normal dan wajar ditemui di pantai, baik siang maupun malam hari. Angin pantai selalu ada dan berhembus dengan sangat kencang, sehingga kita bisa merasakannya.

Proses terjadinya angin laut hampir mirip dengan proses terjadinya angin darat, yaitu disebabkan adanya perbedaan suhu pada kedua wilayah. Pada siang hari, wilayah daratan mempunyai kemampuan menyerap suhu atau kalor dari matahari lebih cepat. Kondisi sebaliknya terjadi di lautan, proses penyerapan panas atau kalor berlangsung lebih lambat.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang jawaban TTS Longont angin pantai namanya. Jadi jawaban yang paling tepat adalah normal atau wajar, jawaban ini memang berkaitan dengan alasan bahwa angin di pantai pasti ada dan normal atau wajar-wajar saja.

Related Articles

Back to top button