close
Yang Ada Di Dalam Kepala (Jawaban TTS Lengkap) - idnpacific
TTS

Yang Ada Di Dalam Kepala (Jawaban TTS Lengkap)

TTS atau teka-teki silang adalah permainan menebak kata pada kotak yang disediakan berdasarkan soal. Permainan TTS masih populer hingga saat ini karena menyenangkan dan menambah pengetahuan.

Meskipun begitu, kita sering dibuat bingung dan penasaran dengan soal TTS yang agak sulit. Contohnya “yang ada di kepala”, pasalnya soal TTS ini memiliki variasi jawaban yang beragam. Nah kali ini kita akan membahasnya secara lengkap agar Anda tahu mana yang paling relevan.

Yang Ada Di Dalam Kepala

  1. Pikiran
  2. Otak

Jawaban yang paling utama dari soal di atas adalah pikiran (7 huruf) dan orak (4 huruf). Ketika kita ulas kembali, sesuatu yang berada di kepala mahluk hidup termasuk manusia adalah otak. Kemudian pikiran juga bisa termasuk, sebab pikiran merupakan hasil dari kinerja otak.

Dijelaskan dalam KBBI, berpikir hasil berpikir (memikirkan), sedangkan otak adalah benda putih yang lunak terdapat di dalam rongga tengkorak yang menjadi pusat saraf; benak.

Jawaban Lebih Lengkap

  1. Rambut
  2. Tengkorak
  3. Telinga
  4. Mata
  5. Telinga
  6. Hidung
  7. Mulut

Nah karena jawabannya sangat bervariasi, Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan jumlah kotak serta sambungan huruf yang tepat di soal Anda. Sekian, semoga artikel ini dapat membantu Anda menyelesaikan soal TTS yang sulit.

Related Articles

Back to top button