close
Motor Apa yang Bisa Ketawa? Jawaban Tebakan - idnpacific
Tebakan

Motor Apa yang Bisa Ketawa? Jawaban Tebakan

Tebak-tebakan merupakan permainan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan. Tebakan bisa memuat pertanyaan apa saja terkait kendaraan, hewan, benda, makanan, tempat, hingga beragam istilah kata dalam kamus.

Tak jarang juga tebakan berisi unsur humor sebagai lucu-lucuan atau jokes. Tebakan humor biasanya mengandung pertanyaan yang aneh dan jawabannya sangat sulit kita temukan. Salah satunya adalah “motor apa yang bisa ketawa”, penasaran? Simak jawabannya berikut ini.

Motor Apa yang Bisa Ketawa

Jawabannya adalah Yamahahaha. Jawaban ini merupakan plesetan dari kata Yamaha, yaitu salah satu perusahaan sepeda motor yang sangat besar.

Karena di akhir kata terdapat ha yang kemudian diteruskan menjadi ha-ha-ha, maka kata ini bisa menjadi bentuk ketawa atau tertawa.

Oke, sampai disini mungkin Anda sudah paham kenapa yamaha-ha-ha-ha adalah jawaban paling masuk akal untuk motor yang bisa tertawa.

Penutup

Sekian saja ulasan tentang tebak-tebakan motor yang bisa ketawa. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda menyelesaikan tebakan yang sulit.

Related Articles

Back to top button