close
Bis Apa Yang Bisa Dimakan (Jawaban Tebakan) - idnpacific
Tebakan

Bis Apa Yang Bisa Dimakan (Jawaban Tebakan)

Tebak-tebakan merupakan permainan yang cukup menyenangkan dan menambah wawasan. Tebakan dapat memuat soal apa saja terkait benda, tumbuhan, hewan, kendaraan, tempat, hingga istilah kata yang ada dalam kamus.

Tak jarang tebak-tebakan mengangkat unsur humor atau jokes yang tujuannya sebagai lucu-lucuan. Tebakan humor umumnya memiliki pertanyaan yang nyeleneh dan jawabannya cukup sulit ditemukan. Salah satunya adalah “bis apa yang bisa dimakan”, penasaran? Simak jawabannya di bawah ini.

Bis Apa Yang Bisa Dimakan

Bis yang bisa dimakan adalah Biskuit. Menurut KBBI, biskuit kue kering yang dibuat dari adonan tepung (terigu dan sebagainya) dan telur dengan atau tanpa diberi gula (biasanya dibuat di pabrik dan dijual dalam bentuk kalengan).

Intinya, biskuit adalah makanan atau jajanan yang lezat dan tentu saja untuk kita makan. Jadi jawaban tebakan ini bukan bis (kendaraan), melainkan biskuit (makanan).

Penutup

Demikian pembahasan kali ini tentang bis yang bisa kita makan. Kesimpulannya, biskuit adalah jawaban yang paling tepat karena biskuit bisa kita makan dan rasanya enak.

Related Articles

Back to top button