close
Sebutkan Genre Genre Film (Tebak Jawaban Mereka) - idnpacific
Tebakan

Sebutkan Genre Genre Film (Tebak Jawaban Mereka)

Tebak-tebakan merupakan permainan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan. Tebakan bisa memuat tema apa saja mulai dari hewan, tumbuhan, benda, film, peristiwa, hingga beragam istilah kata dalam kamus.

Nah, kali ini kita akan membahas tebak jawaban mereka sebutkan genre genre film. Apa saja genre film itu? Simak jawabannya di bawah ini.

Sebutkan Genre Genre Film

  1. Comedy
  2. Horror
  3. Drama
  4. Fantasy
  5. Science Fiction (Sci-Fi)
  6. Action (Aksi)
  7. Thriller
  8. Documenter
  9. Animation
  10. Musical
  11. Romance
  12. Adventure
  13. Sport
  14. Biografi

Apa Itu Film dan Genre Film?

Film (movie, gambar hidup, foto bergerak) merupakan serangkaian gambar diam, yang ketika ditampilkan di layar akan menciptakan ilusi gambar bergerak yang dikarenakan efek fenomena phi. Ilusi optik ini membuat penonton dapat melihat gerakan berkelanjutan antar objek yang berbeda secara cepat dan berturut-turut.

Film menjadi salah satu hiburan yang populer di dunia, bahkan film yang diproduksi hingga saat ini sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Di dalam film, kita mengenal yang namanya genre. Genre film adalah bentuk, kategori atau klasifikasi tertentu dari beberapa film yang memiliki kesamaan dalam hal bentuk, latar, tema, suasana dan sebagainya.

Setiap orang memiliki kesukaan genre film yang berbeda-beda, ada yang menyukai horror, comedy, drama, hingga sport. Jadi apa genre film yang kamu sukai?

Related Articles

Back to top button