close
Tidak Berat Sebelah (Jawaban TTS 4 Huruf) - idnpacific
TTS

Tidak Berat Sebelah (Jawaban TTS 4 Huruf)

TTS atau teka-teki silang merupakan permainan yang seru dan membuat kita tahu banyak hal tentang pengetahuan. Soal tts bisa mencakup apa saja, mulai dari tumbuhan, hewan, tempat, peristiwa, kata, hingga benda-benda yang ada di sekitar kita.

Soal TTS juga terkadang membuat kita bingung dan penasaran dengan apa jawabannya. Salah satunya adalah soal teka-teki silang yang berupa tidak berat sebelah. Penasaran dengan jawabannya? Silakan simak di bawah ini.

Tidak Berat Sebelah TTS

Jawaban paling benar dari tidak berat sebelah adalah Adil (4 huruf). Menurut KBBI, adil adalah [1] sama berat; tidak berat sebelah; tidak memihak: keputusan hakim itu —; [2] berpihak kepada yang benar; berpegang pada kebenaran; 3 sepatutnya; tidak sewenang-wenang: para buruh mengemukakan tuntutan yang –;

Jadi jelas bahwa jawaban paling tepat adalah adil. Namun, jika jumlah kotak di soal yang Anda kerjakan tidak cocok, mungkin jawabannya adalah Seimbang atau Imbang.

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang tts tidak berat sebelah. Kesimpulannya, kata adil adalah jawaban yang paling tepat karena memiliki definisi yang sama seperti pada soal.

Related Articles

Back to top button