close
Arti Gj dalam Kamus Bahasa Gaul dan Contohnya - idnpacific
Kata

Arti Gj dalam Kamus Bahasa Gaul dan Contohnya

Arti Gj – Kata gaul memang selalu populer di kalangan anak muda karena lebih kekinian, singkat, unik, mudah diucapkan, dan mudah diketik. Tak heran jika bahasa gaul sering dipakai anak muda di media sosial maupun dalam percakapan sehari-hari.

Salah satunya adalah kata singkat “gj” yang banyak digunakan di chat WhatsApp (WA), Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok. Bagi yang baru pertama kali tahu kata ini, tentu saja akan penasaran dengan makna dibaliknya. Nah, silahkan simak penjelasan berikut ini tentang apa itu gj dalam kamus bahasa gaul.

Arti Gj

Gj adalah singkatan dari Gaje. Gaje merupakan kependekan dari Gak Jelas. Jadi Gj artinya Gak Jelas.

Kata ini digunakan anak muda zaman sekarang ketika melihat kelakuan orang lain yang tidak jelas, absurd, aneh, dan terkesan tidak beradab.

Populernya kata gj atau gak jelas ini tentu saja mengikuti tren di mana kata yang singkat banyak dipakai karena lebih mudah diucapkan atau diketik. Tak heran kata gj banyak dijumpai di chat wa dan media sosial lain.

Contoh

  • Budi : Eh, lo tahu gak?
  • Alya : Tahu apa?
  • Budi : Gpp.
  • Alya : Gj bgt.

Penutup

Itulah penjelasan arti gj dalam kamus bahasa gaul yang populer di kalangan anak muda zaman sekarang. Intinya, gaje adalah bentuk pendek dari gak jelas yang biasa dipakai untuk menyebut kelakuan absurd orang-orang.

Related Articles

Back to top button